Thursday, November 5, 2009

LIGA INGGRIS : MU Siapkan Rp 188 Miliar

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita terbaru? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita terbaru ahli yang seharusnya tahu.

MANCHESTER, KOMPAS.COM - Manchester United telah menyiapkan dana sebesar Rp 188 miliar untuk mendapatkan pemain asal Argentina, Angel Di Maria.

Sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo, MU semakin gencar mencari pengganti pemain asal Portugal tersebut. Di Maria yang kini bermain untuk klub Benfica, diharapkan mampu memainkan peran yang pernah diberikan Ronaldo.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

MU telah diundang untuk menonton aksi memukau pemain berusia 21 tahun ini saat melawan Everton di Liga Eropa nanti. Beberapa bulan belakangan ini, Fergie sudah mengincar dan memperhatikan aksi Di Maria di lapangan. Ia terkesan dengan kecepatan dan kecakapan di lapangan.

Menurut Fergie, sosok seperti Di Maria akan cocok menggantikan posisi Ronaldo di Old Trafford. Apalagi pelatih Argentina, Diego Maradona, juga ikut merekomendasikan pemain muda ini sejak aksi briliannya di Olimpiade Beijing tahun lalu.

Namun, apakah Di Maria mampu bermain keras seperti Ronaldo sewaktu di MU? Ia memang merupakan pemain bertipe cepat dan kuat. Namun, fisiknya dinilai terlalu kurus. Rasanya itu akan menjadi tugas Ferguson untuk mengoptimalkannya. Kemampuannya mengorbitkan bintang akan kembali diuji. (MIR)

 

Mengetahui cukup tentang berita terbaru untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita terbaru, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks