Thursday, November 5, 2009

LIGA INGGRIS : Giggs Menginspirasi Rooney

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

MANCHESTER, Kompas.com - Striker Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan bahwa ia terinspirasi oleh prestasi rekan setimnya, Ryan Giggs. Pemain yang telah tujuh musim bermain untuk "Setan Merah" ini berniat untuk mengikuti jejak seniornya tersebut.

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Jika aku bisa menyamai apa yang telah dilakukan oleh Ryan, itu akan menjadi suatu prestasi yang mengagumkan, karena aku menganggapnya sebagai panutanku," ucapnya.

"Anda harus menaruh hormat yang luar biasa untuk cara hidupnya dan cara dia mengatasi masalah dirinya sendiri. Segala sesuatu telah ia kerjakan selama kariernya dan segala sesuatu telah ia menangkan dengan luar biasa. Setiap orang memandangnya dan jika aku bisa menyamai rekor tandingnya, aku akan merasa bahagia," lanjutnya. (MUTV)

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks