Thursday, November 5, 2009

LIGA ITALIA : Roma Harus Menang Lawan Inter

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

ROMA, KOMPAS.com " Setelah mengalami kemandulan dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, Roma akhirnya berhasil mencuri tiga poin dari Bologna di Stadium Olimpico. Menang dengan skor 2-1 dari Bologna memacu "I Gialorossi" merebut tiga poin dari Inter Milan yang menjadi lawan berikut.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai berita terbaru. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Serigala Roma" ini sempat tertinggal satu gol dari Bologna, setelah tendangan dari Martins Adailton pada menit ke-32 gagal dihalau kiper Roma, Doni. Untungnya, dua gol berhasil diciptakan oleh Vucinic dan Simeone Perotta.

Pertandingan berikutnya, melawan Inter Milan, merupakan momen yang sangat berarti bagi David Pizarro. Pemain yang pernah mencicipi ketatnya persaingan di Inter ini siap menunjukkan performa terbaik demi mengalahkan mantan klubnya tersebut.

œKemenangan saat melawan Bologna merupakan momen yang penting bagi kami. Memang posisi kami di klasemen belum bagus. Namun, kami ingin balas dendam. Dimulai dari pekan ini. Kami akan bertandang ke San Siro, dan kami harus memenangkan pertandingan ini demi tiga poin," ungkapnya pada Corriere dello Sport. (GL)

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita terbaru bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita terbaru, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks