Thursday, November 5, 2009

LIGA ITALIA : Platini Kecam Inter dan Capello

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita terbaru.

ZURICH, Kompas.com - Presiden UEFA, Michael Platini, memberikan komentar keras soal klub yang selalu doyan mengutang. Menurutnya, lilitan utang tidak akan menyelamatkan klub.

Saat ini, Platini memang sedang mengampanyekan agar klub tidak berutang. Oleh karena itu, pria asal Perancis tersebut sangat menyayangkan sikap Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, yang banyak membebani klubnya dengan utang.

"Beberapa chief eksekutif tidak setuju dengan rencana aturan baru tentang utang itu karena mereka tidak ingin mengubah cara berbisnisnya. Padahal, para pemilik setuju. (Roman) Abramovich cuma membeli satu pemain tahun ini. Dengan aturan baru ini, kami berupaya melindungi bisnis seperti milik Abramovich, Moratti dan Glazer," bebernya.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

"Saya yakin mereka sebenarnya ingin menjual klubnya, tapi siapa yang mau beli klub dengan begitu banyak utang? Siapa yang akan bertindak sebodoh itu? Jika kita mengatur sistemnya, akan banyak orang yang tertarik membeli. Saya bukan ahli ekonomi, tapi saya orang yang logis," imbuhnya.

Selain mengecam Inter, Platini juga menyudutkan Fabio Capello yang kini memanajeri Inggris. Menurutnya, akan lebih bagus jika sebuah negara ditangani oleh pelatih lokal. Mestinya, Capello bisa mendedikasikan kinerjanya untuk timnas Italia.

"Terserah asosiasi sepak bola masing-masing. Setelah tak lolos ke Euro 2008, Inggris merekrut Capello dan sukses," kata Platini.

Platini mengatakan, "Capello adalah manajer terbaik. Tergantung seberapa parah krisisnya memang, tapi saya memilih timnas Perancis ditangani pelatih Perancis." (FBI)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita terbaru. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks