Thursday, November 5, 2009

LIGA CHAMPIONS : Guardiola: Mau Lolos? Taklukkan Inter!

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

BARCELONA, Kompas.com - Pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola, optimistis timnya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun menurutnya, "El Barca" harus bisa melalui rintangan pertama dengan mengalahkan Inter Milan pada matchday kelima.

Saat ini posisi Barca sebagai juara bertahan terancam karena mereka hanya mampu memperoleh satu poin saat bertandang ke Rubin Kazan, Rabu (4/11). Hasil ini membuat posisi Barcelona harus melorot ke urutan ketiga klasemen sementara Grup F, dengan hanya mengumpulkan lima poin. Barcelona harus menyerahkan pimpinan klasemen kepada Inter yang menggebuk tuan rumah Dynamo Kyiv 2-1.  

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Hasil tersebut membuat Barca harus melewati jalan sempit. Meskipun demikian, Guardiola yakin timnya bisa lolos ke babak selanjutnya. Oleh karena itu, Gurdiola menekankan anak asuhnya wajb mengumpulkan enam poin di dua laga tersisa.

Pada matchday keempat, (25/11), Barca akan menjamu Inter. Kemudian, Barca wajib mencuri poin di kandang Dynamo Kyiv pada pertandingan terakhir (10/12). Karena itu Guardiola menekankan, Barca harus menang di Camp Nou sehingga setelah mampu melewati adangan pertama ini, mereka punya semangat yang lebih tinggi lagi untuk tandang ke Kyiv guna melakoni laga pamungkas penyisihan grup.

"Kami tahu bahwa kami harus mendapat enam poin dari dua pertandingan nanti. Jika kami tidak mendapatkan enam poin, artinya kami gagal lolos ke babak selanjutnya," ungkapnya. (FBI)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada berita terbaru. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks