Thursday, November 5, 2009

INTERNASIONAL : Platini Angkat Tangan Soal Flu Babi

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

ZURICH, KOMPAS.com - Presiden UEFA, Michel Platini, angkat bicara soal kasus flu babi yang mulai merambah ke dunia sepak bola. Platini mengaku belum menemukan solusi untuk mengatasi penyebaran virus tersebut dan menyerahkan kepada masing-masing klub untuk mengantisipasinya.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Penyebaran virus A H1N1 memang sedang mengancam dunia sepak bola, khususnya di Eropa. Alhasil, pertandingan antara Marseille dengan PSG sempat dibatalkan. Selain itu, virus ini juga telah memakan "korban". Beberapa waktu lalu, tiga pemain Blackburn Rovers termasuk Chris Samba dan David Dunn dicurigai tertular flu babi. Bahkan, partai antara Dynamo Kyiv kontra Inter Milan di ajang Liga Champions terancam batal.

Oleh karena itu, Platini meminta peran aktif klub untuk mengatasinya. Platini menekankan kepada klub untuk tidak terlalu menunggu solusi dari UEFA, mengingat masifnya penyebaran virus mematikan tersebut. "Saya bukan dokter, jadi setiap tim bisa melakukan apa yang mereka mau," jelasnya.

Mungkin beberapa klub bisa mengikuti cara yang sudah dilakukan Presiden Dynamo Kyiv, Igor Surkis, dalam mencegah menularnya virus flu babi. Surkis mengeluarkan kebijakan dengan memberikan masker kepada para penonton saat pertandingan antara Dyanamo Kyiv dengan Inter Milan di ajang Liga Champions. (FBI)

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks