Thursday, November 5, 2009

INTERNASIONAL : Oh, Ternyata Ada Aib antara Lippi dan Cassano

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

GENOA, KOMPAS.com - Banyak yang makin heran, kenapa Pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi, tetap enggan memanggil Antonio Cassano. Padahal, dia bermain bagus musim ini. Ternyata, ada aib yang mendasari sikap Lippi tersebut.

Ini diungkapkan oleh Presiden Sampdoria, Riccardo Garrone. Menurutnya, memang ada kisah buruk atau semacam aib yang membuat Lippi tak mau memanggil Cassano, meski dia tampil bagus dan musim ini menjadi inspirator sukses Samprodia.

Waktu terbaik untuk belajar tentang berita terbaru adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga berita terbaru pengalaman selagi masih gratis.

"Cassano sendiri punya penjelasan yang sudah disampaikan kepada saya. Saya juga tak punya keinginan untuk membicarakannya," terang Garrone kepada Radio Capital.

Saat ini, pers memang terus mengkritik Lippi karena tak jua memanggilnya masuk "Gli Azzurri". Padahal jelas, Timnas Italiar sedang menurun dan butuh pemain seperti Cassano.

"Saya tak pernah berbicara dengan Lippi. Saya juga tak pernah membicarakan masalah Cassano. Mungkin, suatu hari nanti ceritanya akan terkuak. Dan, kisah yang sesungguhnya itu sangat-sangat butuk," ungkap Garrone.

Hanya saja, Garrone tak mau menyebutkan aib apa di antara Cassano dan Lippi. Namun, publik terus mendesak agar Lippi memberi alasan kenapa tak memakai Cassano. (RCP)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks