Sunday, November 1, 2009

LIGA CHAMPIONS : Ronaldo Masih Absen, Guti-Pellegrini Cekcok

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid masih belum lepas dari masalah saat akan menghadapi AC Milan di Liga Champions, Selasa atau Rabu (4/11). Cristiano Ronaldo masih harus absen. Sementara, pelatih Manuel Pellegrini dikabarkan berselisih dengan pemainnya, Guti.

Menurut beberapa media massa Spanyol, perselisihan antara Guti dan pelatihnya itu terjadi pada pertandingan Copa del Rey lawan Alcorcon. Percekcokan pecah saat babak pertama. Madrid sendiri akhirnya dihajar 0-4 oleh tim dari Divisi Segunda B (setara Divisi III) itu.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Karena itu, Pellegrini tak memasukkan nama Guti dalam daftar skuad Madrid saat menghadapi Getafe, Sabtu (31/10). Dia juga tak akan dibawa Madrid saat bertandang ke kandang AC Milan dalam lanjutan Liga Champions.

Padahal, pertandingan itu amat penting. Madrid harus memenangkan pertandingan agar peluang ke babak selanjutnya terbuka. Selain itu, kemenangan akan mengobati kekecewaan publiknya, sekaligus sebagai pembalasan. Sebelumnya, di Santiago Bernabeu, Madrid dipaksa menyerah 2-3 oleh Milan.

Ditambah lagi, Ronaldo ternyata belum sembuh dari cederanya. Dia dipastikan tak akan tampil pada pertandingan di Milan tersebut. (AP)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada berita terbaru. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks