Sunday, November 1, 2009

LIGA CHAMPIONS : Flu Babi Ancam Partai Inter-Dynamo

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita terbaru, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

KYIV, KOMPAS.com - Pertandingan Liga Champions antara Inter Milan lawan Dynamo Kyiv, Rabu (4/11), di Kyiv, Ukraina, terancam ditunda karena kekhawatiran penyebaran virus flu babi (A H1N1).

Virus mematikan itu memang sudah menyebar di Ukraina. Pemerintah setempat sudah melakukan tindakan untuk melawannya dan mencegah korban lebih banyak.

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Perdana Menteri Ukraina, Yulia Timoshenko mengatakan, "Segala yang berhubungan dengan kompetisi sepak bola akan dievaluasi, setelah dilakukan konsultasi dan diskusi."

Jika memang dianggap berbahaya, Ukraina kemungkinan dilarang menggelar pertandingan lawan Inter Milan. Sejauh ini, sudah ada 11 korban tewas akibat flu babi di Ukraina dan menebar kepanikan rakyat.

Inter saat ini berada di urutan terbawah klasemen Grup F. Mereka tertinggal satu poin dari Kyiv yang berada di urutan kedua. Maka, Inter butuh kemenangan agar peluang ke babak selanjutnya tetap terbuka. Pada pertemuan pertama di San Siro, Inter ditahan Kyiv 2-2. (FBI)

Mengetahui cukup tentang berita terbaru untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita terbaru, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks