Sunday, November 1, 2009

LIGA JERMAN : Schalke Tahan Laju Leverkusen

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

SCHALKE, KOMPAS.com " Bayer Leverkusen gagal memetik kemenangan setelah ditahan 2-2 Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga 1 Jerman, Sabtu atau Minggu (1/11).

Meski begitu, Leverkusen masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 23. Namun, mereka hanya unggul 1 poin dari Werder Bremen.

Meski sebagai tamu, Leverkusen bertekad memenangkan pertandingan agar semakin melaju di klasemen dan jauh dari lawan-lawannya. Klub berjuluk "Werkself" ini pun sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol yang dciptakan Toni Kross menit ke-29 dan Stefan Kiessling menit ke-44.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Kemenangan sudah di depan mata. Namun, mimpi membawa tiga poin harus lenyap akibat konsentrasi yang melemah di menit-menit akhir pertandingan. Leverkusen tampak sudah merasa akan memenangkan pertandingan ini, hingga kurang cermat menjaga pergerakan tuan rumah.

Pada menit ke-83, Kevin Kuranyi berhasil memperkecil ketinggalan. Hal ini membuat Schalke semakin tampil bersemangat dan terus menggempur. Usaha keras mereka berbuah juga pada menit ke-88, ketika Vinete Sanchez membuat gol penyama kedudukan yang akhirnya memaksa skor 2-2.

Susunan pemain:
Schalke 04:
Neuer, Bordon,  Zambrano, Moritz (Rakitic 67), Westermann, Hoewedes, Holtby (Sanchez 41), Schmitz, Rafinha, Kuranyi, Farfan

Bayer Leverkusen: Adler, Hyypia (Sinkiewicz 74), Friedrich,  Castro (Sarpei 61), Schwaab, Reinartz, Vidal, Kroos, Barnetta (Bender 88), Derdiyok, Kiessling

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita terbaru. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks