Sunday, November 1, 2009

LIGA JERMAN : Tekuk Bochum, Frankturt Naik Dua Tingkat

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

FRANKFURT, KOMPAS.com - Eintracht Frankfurt berhasil membungkam tamunya VFL Bochum 2-1 dalam lanjutan Bundesliga 1 Jerman, Minggu atau Senin (2/11) dini hari WIB. Kemenangan ini cukup mengobati kekecewaan sebelumnya ketika klub berjuluk "Die Adler" ini dicukur Bayern Muenchen 0-4 di ajang DFB Pokal (29/10).

Sukses itu juga membuat Frankfurt naik dua tingkat di klasemen Bundesliga 1. Sebelumnya, mereka berada di urutan 11 dan kini nangkring di urutan ke-9.

Sementara itu, Hoffenheim menang 1-0 atas tuan rumah Freiburg, berkat gol Maicosuel di menit ke-39. Kemenangan itu membawa Hoffenheim naik dua tingkat ke urutan ke-5.

Semangat menang memang sudah terasa sejak awal. Sejak wasit Peter Gagelmann meniup peluitnya, "Die Adler" langsung menggebrak. Mengembangkan permainan kolektif dan cepat, pasukan Michael Skibbe berusaha merusak jantung pertahanan Bochum. Pada menit ke-7, Nikos Liberopoulus membuka kesempatan pertama. Tapi, tandukannya yang memotong umpan silang Patrick Ochs belum memenuhi sasaran. Lima menit kemudian, Liberopoulus kembali mengancam kiper Bochum, Philipp Heerwagen. Kali ini, tandukannya membentur tiang gawang.

Gawang Bochum baru benar-benar bergetar pada menit ke-14. Gol tercipta dari tendangan bebas yang dieksekusi Caio.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Unggul sementara, "Die Adler" makin ganas. Mereka berhasil menguasai permainan. Umpan-umpan pendek masih diperagakan. Pada sebuah kesempatan, Liberopoulus belum berhenti mengancam. Dia berhasil menanduk bola setelah  memaksimalkan umpan Christoper Spycher. Sial lagi, tandukannya meleset.

Pada menit ke-25, kiper Frankfurt, Nikolov, malah harus memungut bola setelah rekannya Mai Franz melakukan gol bunuh diri. Kedudukan pun sementara 1-1.

Kedudukan imbang, laga makin sengit. Kedua tim saling menyerang. Pada menit ke-41, Matias Concha hampir membuat pendukung Frankfurt gigit jari. Concha berpeluang melepaskan tendangan setelah mendapat umpan dari Shinji Ono. Sialnya, tendangannya masih melebar. Satu menit kemudian, Caio membalasnya dengan melakukan tendangan keras. Beruntung Heerwagen sigap mengamankan bola. Sampai turun minum, kedua tim masih bermain imbang.

Babak kedua, Frankfurt langsung menciptakan gol cepat lewat Franz pada menit ke-53. Gol tercipta setelah Franz memanfaatkan bola liar hasil tandukan Cris yang memanfaatkan tendangan pojok Ochs. Kedudukan itu tak berubah sampai pertandingan berakhir.

Susunan Pemain
Eintracht Frankfurt:
Nikolov, Russ, Franz, Chris, Spycher, Ochs, Caio (Koeler 87), Schwegler, Teber (Bajramovic 66), Liberopoulos, Meier

VFL Bochum: Heerwagen, Yahia, Maltritz, Fuchs, Concha, Ono, Dabrowski, Grote (Klimowicz 69), Epalle (Hashemian 69), Dedic,  Sestak

Apakah benar-benar ada informasi tentang berita terbaru yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks