Sunday, November 1, 2009

LIGA SPANYOL : Madrid Masih Kandidat Juara

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

MADRID, KOMPAS.com " Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, mengatakan, kemenangan yang diraih timnya dari Getafe, Sabtu (31/10), membuktikan timnya tidak berada dalam krisis. Sebaliknya, Madrid merupakan kandidat kuat peraih gelar Divisi Primera.

Sebelum duel verus Getafe, Madrid tidak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Itu termasuk kekalahan 0-4 dari tim Divisi Segunda, Alcorcon, di leg pertama putaran keempat Copa del Rey. Sejumlah kalangan menyebutkan bahwa Madrid berada dalam krisis. Mereka pun diragukan bisa menang atas Getafe.

Namun, Pellegrini ternyata cukup memahami kondisi psikologis tim dan pemainnya. Melawan Getafe, ia tidak menurunkan Raul, yang tampil dalam ketiga duel tersebut. Ia memilih menurunkan Higuain, yang tidak bermain dalam tiga pertandingan itu.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita terbaru Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita terbaru ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita terbaru fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Hasilnya, Higuain tampil segar dan punya motivasi lebih dibanding rekan tim lain. Ia menjawab kepercayaan Pellegrini dengan torehan dua gol ke gawang Getafe di menit ke-53 dan ke-56. Lebih hebat lagi, kemenangan 2-0 itu diraih saat Madrid bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah yang diterima Raul Albiol di menit ke-25.

"Ini adalah pekan berat karena kami harus mendengar kritik yang tak berarti. Hari ini, kami membuktikan bahwa kami akan berjuang demi (gelar) liga. (Nasib) berada di tangan kami sendiri," tegasnya.

"Kami berada di Liga Champions dan meski sulit, ada (ada kesempatan lolos ke babak selanjutnya di Copa del Rey karena masih ada) leg kedua (melawan Alcorcon). Kami memiliki tim untuk menang," tandasnya.

Tambahan tiga angka membuat Madrid menjaga persaingan papan atas. Madrid kini berada di posisi kedua dengan koleksi 22 poin atau kalah satu angka dari Barcelona di puncak klasemen. (GL)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita terbaru menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita terbaru, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks