Sunday, November 1, 2009

LIGA SPANYOL : Guardiola: Tak Masalah Kehilangan Dua Angka

Jadi apa yang berita terbaru benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita terbaru - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

PAMPLONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola, tidak terlalu risau timnya hanya bermain imbang saat lawan Osasuna, Sabtu atau Minggu (1/11) dini hari WIB. Meski kini hanya unggul 1 poin dari Real Madrid, tapi dia tetap yakin mampu mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Pada pertandingan itu, Barcelona sudah unggul 1-0 lebih dulu. Namun, di menit terakhir, Gerrard Pique membuat gol bunuh diri hingga kedudukan akhir 1-1. Guardiola tak ingin menyalahkan Pique. Itu kejadian wajar dalam sepak bola. Toh, dia permainan timnya sudah memuaskan.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Selain itu, dia juga bersyukur karena timnya tidak mengalami kekalahan karena Osasuna kerap merepotkan Barcelona.     

"Kami tahu mereka sempat menekan kami. Tetapi, kami mengontrol permainan. Kami kehilangan dua poin tetapi saya bahagia dengan performa kita," bebernya.  

"Terkadang kesempatan bisa kita raih dan terkadang tidak. Keadaan membuat kita melakukan gol bunuh diri tetapi hanya terjadi di babak kedua dari tendangan bebas Nekounam," imbuhnya. (MRC)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks