Sunday, November 1, 2009

LIGA INGGRIS : Ferguson: Gol MU Hanya Tunggu Waktu

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

MANCHESTER, KOMPAS.com " Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson kembali memuji kesabaran para pemainnya untuk mencetak gol pada pertandingan sulit. Demikian pula yang terjadi saat MU mengalahkan Blackburn Rovers, Sabtu (31/10).

MU sebagai tuan rumah semestinya bisa unggul lebih dari dua gol dalam laga di Old Trafford tersebut. Namun, variasi peluang yang dimiliki Dimitar Berbatov selalu mengalami kegagalan di sepanjang babak pertama.

Berba akhirnya baru bisa mencetak gol pada menit ke-55. Gol itu indah dan menyenangkan Ferguson. Ditambah dengan gol Wayne Rooney di pengujung laga, MU akhirnya menang 2-0. Inilah buah kesabaran para "Setan Merah" untuk mencari kemenangan setelah ditekuk Liverpool pada laga sebelumnya.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

"Kami sangat kesulitan di babak pertama dan Anda selalu memperhatikan itu," kata Ferguson kepada MUTV. "Namun, kami tidak panik. Apa yang kami butuhkan adalah kesabaran dan itu kekuatan bayangan dalam klub ini."

Dengan melihat permainan para pemainnya saat itu, Ferguson yakin bahwa pasti ada gol ke gawang lawan. Gol itu hanya tinggal tunggu waktu, tinggal bagaimana para pemain sabar menunggunya dengan tepat.

"Kami selalu mengarahkan dan berusaha keras mencetak gol yang akan membuka permainan. Saya rasa hanya waktu yang menjadi masalah sebelum kami dapat mencetak gol," tambahnya. "Kami tidak kehilangan momentum kami, yang sangat penting dalam laga ini."

Ferguson mengingatkan, timnya harus bisa mempertahankan karakter tersebut hingga akhir laga sebab perebutan gelar juara makin ketat. MU yang kini masih kalah dua poin dari Chelsea masih harus mengejar banyak hal.

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks