Sunday, November 1, 2009

LIGA INGGRIS : Birmingham Tahan Laju City

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Manchester City hanya menuai hasil imbang 0-0 di akhir babak pertama duel versus Birminghma City, dalam lanjutan Premier League, di Stadion Saint Andrews, Minggu (1/11).

Bermain di kandang lawan, City sempat kelimpungan mengatasi permainan cepat Birmingham. Mereka bahkan nyaris tertinggal 0-1 menyusul eksekusi yang dilakukan Christian Benitez di menit kesembilan. Untung, sepakan keras Benitez hanya membentur tiang kiri gawang City.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan berita terbaru ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke berita terbaru.

Meski gagal, upaya Benitez melambungkan kepercayaan diri Birmingham. Mereka semakin gigih mengejar dan merebut bola. Hasilnya, selain mengikis kreativitas permainan City, Birmingham juga mampu menciptakan sejumlah peluang gol.

Pada menit ke-27, misalnya, McFadden nyaris sukses meloloskan umpan Benitez masuk ke gawang City. Namun, bola sepakannya yang meluncur ke sudut kanan atas gawang masih bisa ditepis City.

Tak mau tertekan, City mencoba mengatasi kebuntuan dengan bermain secara sporadis. Pada menit ke-31, misalnya, karena melihat tak ada ruang umpan, Tevez menggiring bola sendirian dan melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Sayang, bola melambung di atas mistar gawang.

Susunan pemain:
Birmingham:
Taylor; Dann, Johnson, Ridgewell, Carr; Ferguson, Bowyer; McFadden, Larsson; Jerome, Benitez
City: Given;  Lescott, Kompany, Bridge, Zabaleta; De Jong, Barry, Bellamy, Wright-Phillips; Cruz, Tevez

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks