Sunday, November 1, 2009

LIGA ITALIA : Milan Sukses Gaet Bintang Piala Dunia U-20

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan akhirnya berhasil mendapatkan bintang Timnas Ghana U-20, Dominic Adiyiah. Pemain yang ikut membawa Ghana juara Piala Dunia U-20 2009 itu bahkan sudah tanda tangan kontrak.

"Kami sudah menandatangani Dominic Adiyiah. Kesepakatan dengan Norwegia, Fredrikstad FK, sudah tercapai. Sekarang kami tinggal mencarikan izin kerja buat Adiyiah untuk bisa bermain di Italia. Kontraknya dimulai 1 Januari nanti," demikian jelas Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

"Biasanya, dia harus melewati tes medis dulu dan kemudian baru menjadi pemain kami. Kami membawanya, karena dia striker yang bisa bermain melebar. Dia bisa bermain di posisi Alexandre Pato maupun Ronaldinho," tambahnya.

"Sistem permainan kami telah berubah sekarang dan kami membutuhkan striker yang mampu bermain melebar. Dia bisa segera berlatih dengan tim, kemudian kami akan segera membuat gebrakan," lanjutnya.

Ini pembelian besar buat Milan, meski harganya tidak tinggi. Adiyiah selama ini bermain di klub Norwegia, Fredrikstad FK. Dia terus menyita perhatian banyak klub besar, karena permainannya makin matang.

Pada Piala Dunia U-20 baru lalu, dia juga tampil mengesankan. Adiyiah menjadi top skorer dan mendapatkan Sepatu Emas dengan delapan gol. Dia juga menjadi pemain terbaik turnamen itu, sehingga mendapat Bola Emas. Dua penghargaan itu melengkapi suksesnya membawa Ghana sebagai juara dunia. (FBI)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita terbaru akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita terbaru dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks