Sunday, November 1, 2009

LIGA ITALIA : Sementara, Inter Tertahan 0-0

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita terbaru menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita terbaru ahli.

LIVORNO, KOMPAS.com - Inter Milan hanya menuai hasil imbang 0-0 di akhir babak pertama duel versus Livrono dalam lanjutan Serie-A, di Stadion Armando Picchi, Minggu (1/11).

Bermain sebagai tamu, Inter memang mendapat perlawanan keras dari tuan rumah. Gigihnya barisan tengah Livorno mengejar dan merebut bola, membuat Inter kesulitan mengembangkan permainan.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita terbaru? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Sepanjang babak pertama, Inter nyaris tak membuat ancaman apa-apa. Sebaliknya, mengandalkan permainan sayap yang agresif, Livorno bermain lugas dengan mengeksekusi bola ke gawang setiap mendapat ruang tembak, sekecil apa pun.

Sayang, usaha Livorno tak cukup kuat mengatasi barisan bek Inter dan kiper Julio Cesar. Dalam lima kali percobaan, mereka cuma bisa menyelipkan ancaman serius ke gawang Inter. Satu-satunya peluang emas itu pun akhirnya kandas di tangan Cesar.

Meski gagal membobol gawang Inter, setidaknya dengan menekan Inter, Livorno telah melindungi benteng mereka dengan sangat baik. Hasil 0-0 di akhir babak pertama pun menjadi motivasi Livorno untuk memmpertahankan tensi dan tempo permainan di babak kedua.

Susunan pemain:
Livorno:
De Lucia; Knezevic, Miglionico, Diniz; Vitale, Moro, Pieri, Raimondi, Candreva; Pulzatti, Tavano
Inter: Cesar; Lucio, Cordoba, Zanetti, Maicon; Vieira, Muntari (Cambiasso  28), Krhin; Mancini, Stankovic, Milito

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks