Saturday, November 7, 2009

OLAHRAGA : Arsenal Siap Menyalip

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita terbaru, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru.

LONDON, JUMAT - Arsenal dapat memetik keuntungan dari big match dua tim penghuni klasemen teratas, Chelsea versus Manchester United, Minggu (8/11), jika memukul tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/11) atau Minggu dini hari WIB. Kemenangan atas Wolves plus jika Chelsea mengandaskan MU bakal mengangkat Arsenal ke peringkat kedua klasemen.

Arsenal tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di semua ajang, termasuk hampir lolos ke 16 besar Liga Champions. Tim polesan Arsene Wenger ini terus membayangi Chelsea dan MU. Arsenal mengemas 22 poin, lima poin di bawah Chelsea dan tiga poin di bawah MU.

Dengan memiliki tabungan satu laga dibandingkan dengan Chelsea dan MU"Arsenal baru memainkan 10 laga, Chelsea dan MU 11 laga" peluang The Gunners mendekati puncak atau setidaknya menembus dua besar cukup terbuka. Kami harus memenangi laga ini, kata Robin van Persie, bomber Arsenal.

Dengan tabungan satu laga di tangan, kami hanya terpaut dua poin dari Chelsea. Satu dari mereka (Chelsea dan MU) mungkin bakal kehilangan poin. Jika kami ingin berebut gelar juara, ini laga yang harus kami menangi.

Dengan permainan konsisten dan tidak mudah kehilangan konsentrasi, Arsenal siap menyalip dua pesaing beratnya di papan atas klasemen.

Van Persie menjadi salah satu poros permainan cantik Arsenal akhir-akhir ini, antara lain menyumbang delapan gol dari 10 laga terakhir.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Ditunjang aset-aset lain yang dimiliki Andrey Arshavin, Eduardo da Silva, dan Cesc Fabregas, Wenger memiliki potensi cukup untuk bersaing merebut gelar juara. Permainan kami, soal satu atau dua kali sentuhan dan tampil gembira. Kami bermain kompak, dengan spirit tinggi, dan brilian, ujar Van Persie.

Lawan mereka pekan ini, Wolves, yang berposisi peringkat ke-17 tidak boleh dipandang sebelah mata. Mereka baru lepas dari zona degradasi dengan grafik permainan yang meningkat. Striker Wolves, Michael Kightly, yakin, status underdog justru menguntungkan timnya.

Ketika kami underdog, kami seperti binatang berbahaya dan dapat menyulitkan tim-tim lain yang masuk jajaran favorit. Saya pikir, kami bisa mengejutkan beberapa tim, kata Kightly.

Di tempat lain, Manchester City menjamu Burnley, Aston Villa menjamu Bolton Wanderers, Portsmouth tandang ke Blackburn, dan Tottenham Hotspur menjamu Sunderland.

Sanksi Chelsea ditunda

Sementara itu, Chelsea untuk sementara terbebas dari sanksi larangan merekrut pemain setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), Jumat, menunda pelaksanaan larangan FIFA. CAS mengabulkan permintaan Chelsea agar sanksi itu diterapkan setelah ada putusan final banding mereka dalam kasus tersebut.

Namun, CAS tidak menyebutkan kapan akan mengeluarkan putusan finalnya. Chelsea dihukum larangan merekrut pemain baru hingga Januari 2011 setelah ditemukan bersalah membujuk Gael Kakuta untuk membatalkan kontrak di klub Perancis, Racing Lens. (AFP/REUTERS/SAM)

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita terbaru. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita terbaru, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks