Thursday, November 5, 2009

Sherina Getol Berburu Pakaian di Mal

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita terbaru menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita terbaru ahli.

JAKARTA, KOMPAS.com " Mantan artis cilik Sherina Munaf paham betul kalau dirinya sudah bukan anak kecil lagi. Makanya, bila dulu ia cuek dengan penampilannya, sekarang hal itu tak berlaku. Lantas seberapa perhatiannya Sherina dengan penampilannya itu?

"Ada kalanya gue tampil beda. Kadang dandan, kadang enggak, tergantung sama acaranya aja. Tapi gue lebih mempertahankan apa adanya saja," tutur Sherina ditemui di studio musik, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Sadar betapa pentingnya penampilan untuk pencitraan diri, dara yang kini dikabarkan dekat dengan penulis buku Kambing Jantan itu kini mengaku mulai mengoleksi beberapa busana untuk kebutuhan penampilannya. "Sekarang gue punya gaun dan stocking udah banyak. Semua itu disesuaikan dengan image gue. Dulu gue memang agak cuek, tapi sekarang kalau masalah perform diurus sama yang profesional," paparnya.

Buntutnya, Sherina belakang kian getol berburu koleksi pakaian di berbagai pusat perbelanjaan. "Sekarang gue enggak malas lagi dan mulai rajin belanja ke mal cari kostum untuk manggung," sambung Sherina.

Padahal, kata pelantun "Cinta Pertama dan Terakhir" itu, ia bukan tipe yang suka belanja. "Itu bukan hobi utama gue.Kalaupun belanja, pastinya cuma belanja baju. Kalau aksesori kayaknya bukan kebutuhan primer gue," ujarnya. (C9-09)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks