Thursday, November 5, 2009

Dewi Perssik Jadi Lesbian?

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

JAKARTA, KOMPAS.COM - Belum tuntas persoalan rumah tangganya, pedangdut Dewi Perssik (DP) sudah bikin sensasi baru. Tiga foto dia tengah berciuman mesra dengan seorang cewek, di sebuah rumah mewah, kini beredar di internet.

Ketika dimintai konfirmasi tentang hal itu, Dewi tidak membantah ataupun mengiyakan. "Kalau ciuman dengan cowok bisa enak, ngapain ciuman sama cewek," katanya saat ditemui wartawan di Studio Penta, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Dewi tidak lama meladeni pertanyaan wartawan. Namun, dalam omong-omong singkat itu tersirat bantahan dia atas anggapan bahwa dirinya mengalami depresi ataupun trauma akibat keretakan rumah tangganya dengan Aldi Taher. "Aku enggak trauma kok untuk menjalin hubungan lagi," katanya.

Mengenai alasan Aldi minta cerai, Dewi menyatakan tidak tahu. "saya apa kata suami saja. Tanya ke Aldi, mengapa dia menceraikan saya? Apakah masih kurang goyang gergaji ya?" ucapnya seraya memeragakan goyangannya, sambil melempar tawa.

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Kata Dewi, dia tak menginginkan adanya perceraian. "Saya kan enggak mau jadi janda berkali-kali. Sudah syukur, ada yang mau terima saya dengan status begini," ucapnya.

"Sejak menikah, kata talak itu selalu terlontar  (dari mulut Aldi). Tapi yang dulu-dulu, saya tidak pernah jawab. Mungkin karena kami berdua masih labil, masih perlu banyak belajar. Baru yang terakhir ini, saya mengiyakan. Jadi, bukannya saya tidak mau sabar, tapi karena Aldi sudah sering mengucapkan kata talak itu ke keluarga saya, setiap kali kami bertengkar," jelas Dewi.

Meski menolak bercerai, Dewi tak pernah mau menjalani proses mediasi yang diperintahkan majelis hakim. "Kalau laki-lakinya sudah enggak mau, masak saya paksa?" ujarnya.

"Semua sudah sava serahkan ke Aldi. Karena, dia bilang, aku tinggal terima beres saja. Bukan hanya hakim, saya juga sebenarnya ingin perdamaian. Tapi, Aldi bilang tidak bisa, tidak bisa. Saya mau apa? Bukan berarti, saya warga negara yang tidak baik, tidak mau menjalani proses hakum." kata Dewi lagi.

Tentang ketidakhadirannya di sidang cerai, Dewi bilang karena dia sudah memercayakan kepada manajernya. "Untuk apa saya datang, hanya menyakiti hati saya saja," ucapnya. (Warta Kota/Yus)
 

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita terbaru. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks