Thursday, November 5, 2009

Ditanya Pacar, Bams Emosi

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita terbaru. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

JAKARTA, SABTU - Bam "Samsons" lagi-lagi diterpa gosip tak sedap.  Setelah sebelumnya sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi seksi Aura Kasih, kini vokalis grup Band Samson  itu, malah digosipkan tengah melakukan penjajakan dengan salah satu finalis Miss Indonesia 2008 asal Sumatra Utara, Raline Rahmat Shah.

Kabar kencang beredar, hubungan Bam dengan Raline telah mendapat restu dari kedua oarang tuanya. Benarkah demikian? 

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita terbaru. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Saat dikonfirmasi kebenaran berita tersebut, Bams enggan memberikan jawabannya.  "Kalau masalah kayak gitu-gitu nggak perlu dibahaslah ya. Banyak hal yang lebih penting, yang bisa dibahas daripada berita kayak gitu," jawabnya saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta, Jumat.

"Jadi memang benar kabarnya seperti itu?" desak seorang teman.  "Buat gue,  itu nggak penting buat dijawab. Sekarang gini deh, masih banyak orang-orang yang terlantar atau kita ngomongin bumi kita yang terkena dampak global warming, terus ini malah ngomongin orang sudah jadian apa belum. Itu menurut gua nggak penting banget man. Ngomongin yang lebih berisilah, kasih orang berita yang bikin orang jadi pintar dong," lanjut  mantan kekasih Nia Ramadani itu, dengan nada geram.

Dan, Bam pun akhirnya memilih ngeloyor. (C-01)

 

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks