Thursday, November 5, 2009

Sherina Tak Peduli Jadi Hitam

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita terbaru? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Manggung di udara terbuka, penyanyi Sherina Munaf (19) tak peduli kulitnya terbakar sinar matahari. Remaja itu lebih memikirkan kualitas vokalnya ketimbang kulit putihnya jadi hitam.

"Gue enggak pernah mikirin takut hitam, tapi gue lebih mikir gimana napas gue, habis enggak napas gue, gimana pitch gue, bisa stabil enggak. Gue lebih mikir seperti itu," ujar Sherina ketika ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10).

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

Namun, mantan penyanyi cilik ini tetap memperhatikan urusan fashion kasual yang sesuai dengan usianya saat ini. "Gue tujuh tahun vakum dan tujuh tahun yang lalu gue masih anak-anak," ungkap Sherina. "Kalau dulu, gue rambut panjang, pakai high heels dan cantik. Kalu sekarang, ini penampilan gue banget," sambungnya.

Lanjutnya, ia pun memilih fashion yang sesuai dengan seleranya. "Gue enggak mungkin tampil yang bukan diri gue. Rambut gue biarin pendek dulu, nanti biar panjang sendiri aja. Karena, sekarang lagi enak (berambut pendek)," jelas pemain film Petualangan Sherina ini.

Sherina mengaku pula, ia masih harus banyak belajar untuk menyesuaikan dandanannya dengan aksi panggungnya. "Gue masih me-maintain itu, tapi dengan tampilan yang seperti ini, gue masih mau banyak belajar untuk performance gue," ujar penggila kalung dan gelang ini. (C7-09)

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita terbaru bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita terbaru, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks