Thursday, November 5, 2009

Mira Lesmana Ngebut Selesaikan "Sang Pemimpi"

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita terbaru akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film Mira Lesmana (45) sedang ngebut menyelesaikan film terbarunya Sang Pemimpi.

Saat ini Mira menugaskan sutradara yang menggarap Sang Pemimpi, Riri Riza, dan timnya ke Bangkok, Thailand, untuk menyelesaikan mixing di studio sebesar bioskop. Kalau studio di Indonesia, besarnya cuma 3 meter x 5 meter persegi. Mereka membutuhkan studio yang lebih besar.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

Selain itu, Mira juga ngebut menyelesaikan subtitle bahasa Inggris bagi Sang Pemimpi. Menurut rencana, film lanjutan Laskar Pelangi karya Andrea Hirata itu akan menjadi film pembuka Jakarta International Film Festival (JiFFest), 4 Desember 2009 mendatang, kata Mira Lesmana.

Tentu saja menjadi film pembuka JiFFest membanggakan Mira karena selama ini JiFFest selalu dibuka dengan film-film asing. Setelah itu, 17 Desember 2009, film Sang Pemimpi dirilis ke publik.

Soundtrack Sang Pemimpi akan dinyanyikan GIGI, shooting video klipnya di Belitung. Lagunya Andrea Hirata Cinta Gila dinyanyikan oleh Pasha Ungu. Lukman Sardi juga ikut menyumbangkan suara, menyanyi di film ini. Soundtrack Sang Pemimpi akan diluncurkan 23 November 2009.

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari berita terbaru fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks