Saturday, November 7, 2009

SUMATERA BAGIAN SELATAN : KILAS PALEMBANG

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita terbaru ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita terbaru. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita terbaru kejutan.

Kawal Anggaran untuk Perempuan dan Anak

Anggota DPRD Sumatera Selatan periode 2009-2014, khususnya anggota perempuan, diminta mengawal anggaran untuk perempuan dan anak dalam APBD. Hal itu disampaikan Ketua Forum Parlemen untuk Kependudukan dan Pembangunan Sumsel, Fatimah Rais, Jumat (6/11), dalam diskusi di ruang pers Gedung DPRD Sumsel. Menurut Fatimah, anggaran untuk perempuan dan anak jangan sampai dipotong atau hilang sehingga perlu dikawal. Anggaran jangan sampai hilang saat program untuk perempuan dan anak akan dilaksanakan, ujarnya. Fatimah menuturkan, anggota DPRD Sumsel harus menjalin hubungan erat dengan organisasi perempuan untuk mengetahui isu perempuan. (WAD)

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita terbaru, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Sekolah Catur Bakal Didirikan di Palembang

Kota Palembang akan memiliki sekolah catur dalam waktu dekat. Hal ini terkait dengan rencana salah satu tokoh catur dari Kota Palembang yang mendapat dukungan dari jajaran Pemerintah Kota Palembang. Demikian disampaikan Bahrul Yakub, salah satu penggagas sekolah catur tersebut, Kamis (5/11), di Palembang. Sebelumnya, Bahrul bertemu dengan Wakil Wali Kota Palembang Romi Herton, meminta dukungan dan persetujuan atas rencana pendirian sekolah tersebut. Pada tahun pertama, sekolah catur ini akan dibuka untuk beberapa kategori. Kategori yang sudah siap, antara lain, usia 6 hingga 9 tahun atau pemula, kemudian usia 9 hingga 12 tahun untuk kategori menengah atau yunior (SMP). Ada pula untuk kategori dewasa dan kategori hobi, katanya. (ONI)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks