Saturday, November 7, 2009

BISNIS & KEUANGAN : KILAS EKONOMI

Ketika Anda memikirkan berita terbaru, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita terbaru yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

Pemda dan PT Newmont Nusa Tenggara Sepakat

Pemerintah Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan PT Newmont Nusa Tenggara (NNT) menandatangani jual dan beli (sales and purchase agreement/SPA) 10 persen saham divestasi. Penandatanganan dilakukan di Jakarta antara Newmont dan PT Multi Daerah Bersaing yang merupakan perusahaan patungan PT Daerah Maju Bersaing dengan PT Multi Capital Indonesia, anak usaha Bakrie Group, Jumat (6/11). Daerah Maju Bersaing merupakan perusahaan patungan tiga pemerintah daerah, yaitu Provinsi NTB, Kabupaten Sumbawa Barat, dan Kabupaten Sumbawa. Harga transaksi SPA 10 persen saham NNT tersebut adalah sebesar 391 juta dollar AS dan dibayarkan secara tunai. (antara/evy)

Indonesia Tourism Award 2009

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Departemen Kebudayaan dan Pariwisata bekerja sama dengan Majalah SWA menyelenggarakan Indonesia Tourism Award (ITA) 2009. Penghargaan bagi daerah tujuan wisata terbaik akan diselenggarakan pada 13 November 2009 di Hotel Nikko, Jakarta. Direktur Jenderal Pemasaran Depbudpar Sapta Nirwandar, Jumat (6/11), mengatakan, Sebanyak 10 dari 25 kota di Indonesia akan dipilih berdasarkan hasil survei. Penetapan nominasi kota didasarkan pada produk domestik regional bruto bagi sektor pariwisata. (OSA)

Forum Bisnis UMKM di Turki

Memperingati ulang tahun ke-25 The Standing Commite for Economic and Trade Cooperation (COMCEC"OIC), forum bisnis digelar di Istanbul, Turki, 5-6 November 2009. Keikutsertaan Indonesia dalam forum ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama Indonesia dengan negara-negara anggota OIC dalam bidang UMKM kata Sandiaga S Uno, Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Bidang UMKM dan Koperasi yang hadir sebagai wakil Indonesia, Jumat (6/11). (*/OSA)

 

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita terbaru bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks