Sunday, November 8, 2009

Akhir November, Addie MS Gelar Konser 30 Tahun Berkarya

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

SEMARANG, KOMPAS.com - Pemimpin Twilite Orchestra (TO), Addie MS, menginjak usia 30 tahun berkarya tahun ini. Untuk memperingatinya, suami penyanyi pop Memes ini akan menggelar konser tunggal.

Konser tunggal yang akan menceritakan perjalanan karier musik Addie di Indonesia itu rencananya akan dihelat pada 29 November nanti di Jakarta. "Dalam konser itu saya tidak hanya memimpin orkestra, tapi juga jadi MC, ngobrol dengan beberapa artis, dan semuanya saya yang lakukan," kata Addie.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita terbaru. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Lanjut Addie, dalam konser 30 Tahun Addie MS Berkarya, ayah dari Kevin Aprilio dan Tristan Juliano ini akan lebih banyak bercerita. "Jadi, nanti saya akan menceritakan perjalanan saya dari awal hingga menjadi konduktor dan bagaimana saya bersentuhan dengan musik pop sampai akhirnya jatuh cinta dengan musik klasik," terangnya.

Rencananya sederet artis dalam dan luar negeri akan menjadi bintang tamu dalam konser tersebut. "Di antaranya ada musisi dari Australia. Pokoknya, bagaimana caranya nanti pop dan klasik itu bisa campur, kita rasakan nanti," ujarnya.

Addie, yang mulai berkarier sejak 1979, berencana pula mengadakan konser kolaborasi dengan band legendaris Indonesia God Bless. "Ya, rencana seperti itu memang ada. Tapi, sekarang fokus sama ini (Konser 30 Tahun Berkarya) dulu. Mungkin, dengan God Bless baru tahun depan," katanya. (C7-09)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita terbaru akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita terbaru dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks