Thursday, November 5, 2009

Andrea Hirata Jajal Gawean Baru

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

Andrea Hirata Jajal Gawean Baru

JAKARTA, KOMPAS.com-Selain jago mengarang novel, novelis Andrea Hirata ternyata juga bisa menciptakan sebuah lagu "Cinta Gila" yang akhirnya dipakai dalam film "Sang Pemimpi".

"Waktu di Berlin, kalau habis nulis saya suka insomnia, jadi saya suka ambil gitar nyanyi-nyanyi coba buat lagu," ujar Andrea saat ditemui di MP Book Point, Jakarta Selatan, Senin ( 2/11 ).

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

Andrea mengaku jika ternyata menulis lagu lebih menyenangkan daripada menulis novel. "Menulis lagu itu fun banget, kalau nulis novel itu stres banget karena ada dead line," imbuh Andrea.

Hasil dari kegiatan yang dianggapnya menyenangkan itu, akhirnya lagu berdendang Melayu dengan tajuk "Cinta Gila" pun tercipta yang kemudian diajukan Andrea kepada Mira Lesmana untuk menjadi salah satu lagu dalam film Sang Pemimpi. "Kenapa saya tidak memasukan lagu saya sendiri, saya malam-malam masukin lagunya ke Mira tapi saya ga bilang itu lagunya saya," ujar Andrea.

Lanjut Andrea, Mira yang menerima lagu "Cinta Gila" tersebut benar-benar tak mengetahui jika Andrea yang menciptakannya. "Dia memang langsung dengerin malam itu. Terus tiba-tiba dia cari saya dan bilang dia suka lagunya," cerita Andrea. â?¨Ã¢?© Namun, ketidak tahuan Mira hanya berlangsung sejenak saja. "Emang dia sudah curiga karena kalau lagi break saya suka nyanyikan lagu Terajana kesukaan saya," ungkapnya dengan tawa. â?¨Ã¢?© Bagi Andrea, kemampuannya dalam menciptakan lagu bukan terjadi karena kebetulan semata. "Saya bukan musisi, tapi saya penulis novel. Tapi kalau kita punya mimpi kenapa enggak," aku Andrea. "Saya suka mengeksplor, saya kira orang masih jarang mengeksplor lagu aksen melayu dengan grand piano. Gila kan, bukan saya pintar bermusik tapi saya berani bermimpi," sambungnya.

Sementara itu Mira Lesmana tak sungkan untuk mengacungkan jempol kepada sahabat yang juga rekan seprofesi Andrea. " Lagunya fun dan unik, kok saya tidak curiga ini lagunya Andre karena kenakalannya Andrea," tutup Mira. â?¨Ã¢?©

Sender irfan
Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita terbaru menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita terbaru, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks