Monday, November 2, 2009

Dian Satrowardoyo, Mulutnya Terkunci Pada Cinta

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita terbaru, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

Menyebut nama Dian Satrowardoyo segera terlintas wajah cantik nan  mempesona. Memulai karirnya di dunia hiburan sebagai juara Gadis Sampul 1996,  namanya melambung ketika berperan sebagai Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta. Sukses film itu, dianggap sebuah keajaiban. Maklum di masa itu, film nasional tengah lesu darah. Dian pun dianggap sebagai ikon kebangkitan film nasional.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita terbaru, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Dian akan asyik bicara soal apa saja.  Tapi jangan tanya soal kehidupan pribadinya. Perempuan kelahiran Jakarta 16 Maret 1962 ini akan mengunci rapat mulutnya. Hampir seluruh mimpi seorang aktris sudah diraihnya.  Lantas bagaimana dengan kehidupan cintanya? Dian pasti akan tetap diam.(YUG) 

 

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks