Monday, November 2, 2009

Dinda Kanya Dewi Suka Cowok Humoris

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

Status jomblo hingga kini masih dipertahankan oleh Dinda Kanya Dewi. Dirinya memang tidak pernah menentukan target untuk hubungan percintaannya. Tapi ternyata ada beberapa kriteria darinya dan sang mama yang harus dipenuhi oleh calon pacarnya. Tidak neko-neko dan terlalu ribet, Ia hanya menginginkan punya pacar yang humoris dan tulus.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

Sedikitnya cowok yang mencintai dengan tulus, Dinda akan terus menunggu sang kumbang datang, jika tak datang jua barulah Ia mulai mencari. Selain ciri-ciri tersebut Ia berharap pacarnya kelak dapat juga merebut hati sang mama. Dan tetap bisa memposisikan dirinya sebagai anak muda yang menunjukkan sopan santun.

Rep&Kam: Indra | Penulis: Hnn | Edt:Zulfan| Vo: Maya&Hendri |

Sebagai pengetahuan Anda tentang berita terbaru terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana berita terbaru cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks