Wednesday, November 11, 2009

METROPOLITAN : Siswa Dipukul Guru

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

jakarta, kompas - Bibir kanan Fiqih Fauzan (14), siswa kelas III Sekolah Menengah Pertama Negeri 52, Cipinang, Jakarta Timur, pecah karena dipukul guru olahraganya, Qdr. Peristiwa itu terjadi saat upacara bendera sedang berlangsung, Senin (9/11).

Saya ditonjok dari arah samping kanan, kata Fiqih kepada wartawan di rumahnya di Jalan Media Massa RT 12 RW 01, Nomor 15, Cipinang Muara, Jaktim, Selasa.

Dua topi

Menurut Fiqih, guru olahraganya itu memukul dirinya setelah dia melihat Fiqih membawa dua topi. Satu topi dikenakan Fiqih, sementara topi lainnya dipegang.

Karena saya tidak menemukan topi saya, saya lalu meminjam topi kawan saya. Tetapi menjelang bel sekolah berbunyi, topi milik saya, saya temukan di laci bangku sekolah. Topi milik saya kemudian saya pegang, sedang topi kawan saya, saya pakai, jelas Fiqih.

Melihat hal itu, Qdr menyuruh Fiqih meletakkan salah satu topi di kelas. Siswa itu patuh. Tetapi, saat kembali ke barisan untuk mengikuti upacara, Qdr memukul Fiqih. Setelah itu Qdr membentak, Nanti kamu menghadap saya setelah upacara ya!

 

Karena ketakutan, Fiqih mengulum darah dari bibirnya yang pecah di mulut. Ia lalu pindah ke barisan paling belakang. Seusai upacara, ia baru berani membuang darahnya.

Selama upacara saya menahan sakit. Darah saya tahan sampai upacara selesai, ucap bungsu dari enam bersaudara, anak pasangan Zaenudin Tarmidi-Yuyun ini.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan berita terbaru ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke berita terbaru.

Setibanya di rumah, Yuyun melihat bibir anaknya bengkak. Yuyun bertanya penyebabnya. Fiqih yang masih ketakutan menjawab, Cuma sariawan.

Saya tidak percaya begitu saja. Saya bilang, kamu habis berkelahi ya? Dia menggelengkan kepala. Setelah saya bujuk agar tidak takut mengatakan hal yang sebenarnya, Fiqih mengaku habis ditonjok guru olahraganya, kata Yuyun yang mendampingi Fiqih. Fiqih lalu menceritakan kasusnya kepada keluarga.

Berdamai

Mendengar ceritanya, keluarga pun berniat melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jaktim. Fiqih pun dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih, Senin petang, untuk diobati dan divisum.

Setelah itu, kedua kakak Fiqih, yaitu Dewi dan Hadi, datang ke sekolah dan bertemu dengan Qdr didampingi Kepala Sekolah Rahmi, serta guru konseling, Sulastri, di ruang kepala sekolah.

Guru olahraga saya mengaku salah dan minta maaf. Dia bilang pagi itu badannya kurang sehat, kata Fiqih. Wakil Kepala Sekolah Darminto, yang ditemui wartawan secara terpisah, mengatakan, Qdr sedang menghadapi masalah keluarga.

 

Karena Qdr minta maaf, kedua kakak Fiqih itu mau berdamai. Saya berharap peristiwa seperti ini tidak terulang di sekolah mana pun, ujar Yuyun.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal Komnas Anak Aris Merdeka Sirait berharap, bila seorang guru sedang menghadapi masalah keluarga atau masalah pribadi, sebaiknya ia minta izin tidak masuk untuk menyelesaikan masalahnya itu di luar sekolah. (WIN)

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita terbaru. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita terbaru, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks