Thursday, November 5, 2009

MODIFIKASI : Hummer H3 dari Lain Ibu

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang berita terbaru? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang berita terbaru.

KOMPAS.com " Peter Jacobson cukup berani menerima tantangan Mr R yang sangat ingin punya Hummer bermesin diesel dan gerak 4 x 4, tapi ekonomis. Mana ada kendaraan buatan Amerika seperti itu? apalagi sekelas sport utility truck (SUT) seperti Hummer. Dari sistem gerak roda saja, mobil itu sudah tidak ekonomis.

Namun, Peter mampu memenuhi hasrat Mr R, meski membutuhkan waktu 1 tahun 6 bulan untuk mewujudkannya. Waktu yang lama dibutuhkan karena ia harus membentuk mobil dengan jalan fully custom.

Basis kendaraan, dijelaskan oleh Peter, memakai Nissan Pathfinder 4 x 4 yang memiliki mesin turbo diesel 2.700 cc. Bodi asli mobil Jepang tersebut diangkat dan diganti dengan model Hummer H3 yang dibikin menggunakan bahan pelat setebal 0,8 mm.

"Kurang lebih 98 persen ukuran bodi sama dengan Hummer yang asli," ungkap Peter yang mengaku tidak menemui kesulitan dalam proses pembuatan, kecuali sasis. Karena badan Pathfinder pendek, harus ada penambahan 50 sentimeter. Tambahan itu disambung di tengah menggunakan pipa kotak Hollow ukuran 150 x 75 x 3 mm.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

Menurut Peter, pemanjangan sasis berbuntut pada pemelaran transfer case (kopel). Termasuk kaki-kaki belakang, bagian ini memakai kaki-kaki Mitsubishi Pajero yang ditengarai membuat pemanjangan wheelbase berjalan presisi dan lebih nikmat saat dipakai.

Untuk kabin, dasbor tetap pakai asli Nissan. Karena lebar keseluruhan kabin berubah, sisi-sisi dasbor ditambahkan penyambung agar antara panel pintu dan "panggung tengah" berkesan menyatu dan rapi. Jok pun dibuat custom dan lebih lebar.

Namun, kenapa pengerjaan bisa selama itu? Menurut Peter, hal ini terkendala proses finishing yang mesti tepat agar sempurna. Salah satunya dari proses menghaluskan titik-titik sisa pengelasan di sekujur bodi yang diampelas dan dempul.

Ngomong-ngomong, habis berapa modalnya? Katanya, sih, sekitar Rp 250 juta. (Rudy)


Editor: bastian

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita terbaru. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks