Tuesday, November 3, 2009

NEWS : Film "Transformers: Revenge of the Fallen" di "Flash Disk" Kingston

Ketika Anda memikirkan berita terbaru, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita terbaru yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

JAKARTA, KOMPAS.com " Ini mungkin kabar yang menyenangkan bagi penggemar film orisinal. Studio film Paramount dan produsen memori Kingston sudah bersepakat untuk memasarkan kartu memori atau USB flash disk yang berisi film. Jadi, Anda bisa membeli sebuah kartu memori yang berisi film orisinal.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Untuk tahap awal, kerja sama Paramount dan Kingston ini melahirkan Transformers: Revenge of the Fallen pada kartu memori Kingston DataTraveler yang berkapasitas 4 GB. Kartu memori istimewa ini dijual 29,99 dollar AS. Namun, baik Paramount maupun Kingston bungkam ketika ditanya tentang tawaran berikutnya di kartu memori. Juga tidak ada kabar dari studio atau perusahaan memori lain tentang potensi tersebut.

Sebenarnya gagasan mengemas film di sebuah kartu memori tidaklah baru. Hal ini pernah dilakukan Sony pada zaman awal kemunculan PSP.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai berita terbaru bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks