Tuesday, November 3, 2009

NEWS : Ini Dia BlackBerry CDMA Pertama di Indonesia

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita terbaru. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

JAKARTA, KOMPAS.com " Kabar baik bagi Anda yang berkeinginan memiliki BlackBerry berbasis jaringan selain global system for mobile communication (GSM). Adalah PT Smart Telecom yang akhirnya meluncurkan BlackBerry berbasis jaringan code division multiple access (CDMA), sebagai alternatif penggunaan telepon genggam selain GSM, Senin (2/11). Tipe BlackBerry yang dipilih adalah Curve 8330.

Sebelumnya, BlackBerry berbasis GSM sudah diluncurkan empat operator telepon genggam lokal, yakni Indosat, XL, Telkomsel, dan Axis. "Kini masyarakat dapat menikmati layanan BlackBerry CDMA pertama di Indonesia," kata Tom Alamas Dinharsa, Head of Device Technology and Special Projects PT Smart Telecom, Senin (2/11).

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Namun, meski Smart sempat berjanji bakal memberikan harga ekonomis dibandingkan operator BlackBerry GSM, mengingat posisinya sebagai operator CDMA, toh tarif yang dipatok Smart tak berbeda jauh. Paket langganan yang ditawarkan BlackBerry Smart berkisar Rp 140.000 sebulan dan Rp 5.000 untuk paket harian. Paket ini sudah termasuk internet tak terbatas selama 12 bulan.

Menurut Gregory Wade, Managing Director for Southeast Asia at Research In Motion selaku produsen BlackBerry, BlackBerry Curve 8330 sebagai telepon seluler berbasis CDMA pertama di Indonesia dipilih lantaran tipe ini merupakan salah satu smartphone yang sangat populer di kalangan pelaku bisnis dan konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dalam upaya pemarasan secara maksimal, Smart pun menggandeng Citibank. Dengan kerja sama ini, masyarakat dapat memiliki BlackBerry Curve 8330 secara kredit. Syaratnya, mereka adalah pemilik kartu kredit Citibank yang dapat mencicil selama 12 bulan, tanpa bunga, sebesar Rp 499.000 per bulan. (KONTAN/Nadia Citra Surya)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita terbaru akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita terbaru dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks