Thursday, November 5, 2009

Sisi Lain Ussy Sulistyowati

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

Ussy Sulistyowati tampil beda. Demi album keduanya The Other Side of Me, di singel pertama  Benci Lagu Cinta, dia mencoba menari, meski untuk  itu kakinya lecet karena diharuskan bergerak mengikuti irama,  mengenakan sepatu high heel.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita terbaru? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Ibu satu anak ini, jarang mempertontonkan  kelenturan tubuhnya  dihadapan khalayak. Toh meski begitu, Ussy mampu mengeksplorasi gerak tubuhnya. Sebagaimana tajuk albumnya, janda Yusuf Sugianto itu, ingin  memperlihatkan sisi lain dari dirinya.

Karir perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 ini, terus mengangkasa, walaupun  tak sejalan dengan kehidupan asamaranya. Mungkin karena itu jugalah, dia tampak menghayati benar lagu Benci Lagu Cinta. Tapi bukan berarti tak ada cinta dalam hidupnya. Ussy kini ingin lebih berkonsentrasi pada karir ketimbang hubungan cinta yang kadang rumit sekaligus melelahkan.  (YUG)

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita terbaru. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita terbaru, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks