Tuesday, November 10, 2009

SPORT : Mercedes Tertarik Beli Saham Brawn GP

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

LONDON, KOMPAS.com " Sukses tim F1 Brawn GP merebut dua gelar tertinggi di ajang F1"Juara dunia pebalap dan konstruktor 2009"tentu menuai banyak sponsor tahun depan. Namun, sang pemilik sekaligus pemimpin, Ross Brawn, mengaku tidak berharap jika Virgin Group milik Sir Richard Branson's mensponsori kembali.

Virgin sudah menyepakati mau mendukung Brawn hanya sampai sebelum rangkaian balapan 2010 dimulai (Maret). Keputusan itu muncul setelah pebalap Jenson Button berhasil merebut juara dunia, disusul sukses rekan setimnya, Rubens Barrichello, yang menguatkan pengumpulan nilai menjadi juara dunia konstruktor 2009.

"Kami memang punya musim yang mantap dengan Virgin, tapi mereka memiliki ambisi yang berbeda tahun depan. Jadi, tidak mungkin Anda lihat namanya menempel di mobil tahun depan," ungkap Brawn. Mantan Direktur Teknik Ferrari ini mengaku tengah membicarakan kerja sama dengan pabrikan mobil Mercedes yang kini sudah mendekati final.

Salah satu pabrikan mobil terbesar di Jerman itu berminat menguasai 75 persen saham tim yang bermarkas di Brackley, Inggris, ini. Mereka ingin mendukung finansial guna bisa menandingi Ferrari dan McLaren.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

Menurut Brawn, Mercedes merupakan bagian terpenting dari timnya. Tanpa mesin dari mereka, timnya sangat tidak mungkin bisa mengukir prestasi sehebat ini. "Dalam F1, Mercedes merupakan mesin yang terbaik dan tentu kerja samanya diharapkan bisa berlanjut," ungkap Brawn.

Dengan menyabet dua gelar tertinggi, Brawn mengakui hal itu menjadi tantangan dan kerja keras tahun depan. Terkait Rubens yang dikabarkan pindah ke tim Williams, Brawn belum mau bicara banyak perihal pebalapnya musim depan.

"Kami harus melakukan konsolidasi dan konsentrasi menyelesaikan lomba, setelah itu baru merancang tim untuk musim 2010," tutup Brawn.

Langkah yang ditempuh Mercedes ini sama seperti BMW ketika membeli tim Sauber. Jadi, ada kemungkinan Mercedes ingin tampil sebagai tim pabrikan. Ini bukan untuk pertama kali karena mereka sudah pernah mengibarkan bendera sebagai tim pabrikan pada 1954 dan 1955 ketika diperkuat pebalap Juan Manuel Fangio (Argentina) dan Stirling Moss (Inggris).

Di luar itu, mereka juga pernah menjadi penyuplai mesin dari 1994 sampai 1999 melalui tim Sauber (1994) dan Mercedes (1995 sampai sekarang) serta Force India.


SBT
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks