Saturday, November 7, 2009

Victoria Beckham Lirik Sepatu dan Tas

Current info tentang berita terbaru tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita terbaru info yang tersedia.

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Setelah berhasil dengan bisnis pakaiannya, yang berlabel dVb, Victoria Beckham menyiapkan usaha sepatu dan tas.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai berita terbaru. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Bagi istri bintang sepakbola David Beckham ini, mengenakan sepatu dan tas karya para perancang lain sama saja dengan meningkatkan angka penjualan sepatu dan tas mereka.   Seorang teman Victoria, yang menjadi narasumber, mengatakan, "Victoria sudah lelah mempromosikan merk-merk lain. Jika ia mengenakan Christian Louboutin atau Hermes, orang-orang akan membelinya. Ia berpikir, 'Mengapa saya tak bisa melakukan ini dengan label saya sendiri'."

Sejak diluncurkan pertama kali, koleksi pakaian keluaran Victoria berkembang jadi populer dan terlihat dikenakan oleh bintang-bintang dunia seperti Jennifer Lopez dan Elle MacPherson. Kepada tabloid The Sun, temannya itu mengatakan pula, jika usaha sepatu dan tasnya seberhasil bisnis pakaiannya, dari  denim hingga gaun malam, diyakini kekayaan Victoria akan mengalahkan kekayaan suaminya. (femalefirst.co.uk/ATI)

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks