Saturday, November 7, 2009

Carissa Putri Bantah Kabar Nikah

Ketika Anda memikirkan berita terbaru, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita terbaru yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

JAKARTA, SABTU - Gelisah akibat beredar SMS yang mengatakan bahwa Carissa Putri akan menikah pada 23 Agustus mendatang, akhirnya bintang kelahiran Frankfurt (Jerman), 12 September 1984, ini mengadakan jumpa pers pada`Sabtu (16/08) di Jakarta untuk mengklarifikasi isi SMS tersebut.

Pemeran Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta ini menjelaskan bahwa yang menikah pada 23 Agustus mendatang bukanlah dia melainkan kakaknya, Cesar Putra Soelaiman. "Aku minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan, sebenarnya yang menikah itu kakakku. Sebelumnya aku juga tidak tahu dari mana kabar tersebut," tuturnya. 

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Carissa, yang dikabarkan sedang dekat dengan bintang sinetron Dude Herlino, mengaku dirinya disebut akan menikah dalam waktu dekat dengan pria yang namanya ada`dalam SMS yang beredar itu. "Pria yang dikabarkan akan menikah dengan aku ternyata salah satu pengisi acara untuk pernikahan kakakku," terang pemain film The Tarix Jabrix ini.

Carissa mengaku tidak merasa dirugikan dengan kabar tersebut. Ia hanya tak ingin mengganggu jalannya pernikahan kakaknya yang bersifat sakral itu.

Ketika ditanya mengenai rencana pernikahannya sendiri, anak dari Ris Isa Soelaiman dan Lily S P ini menjawab bahwa`ia tidak memiliki target apapun. " Aku masih jomblo, jadi mau menikah dengan siapa?" ucapnya. "Aku sih tidak punya karakter khusus untuk mencari pasangan hidup, yang penting seiman," tambah cewek yang tak mau berkomentar ketika ditanya mengenai kedekatannya dengan Dude. (C.02)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks