Sunday, November 8, 2009

Christopher Abimanyu Tak Terganggu Gorengan

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita terbaru ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita terbaru. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita terbaru kejutan.

SEMARANG, KOMPAS.com " Penyanyi tenor Christopher Abimanyu tidak pernah takut untuk menyantap makanan gorengan yang bisa saja merusak vokalnya. Menurut Abimanyu, vokal bisa dijaga asalkan tubuh tetap sehat.

"Kalau makan gorengan, enggak berpengaruh. Yang penting sehat saja," tekan Abimanyu ketika ditemui seusai bernyanyi dalam Musicademia 2009 di Ballroom Hotel Horison Semarang, Jumat (6/11) malam.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita terbaru. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Lanjut penyanyi yang melantunkan lagu "You Raise Me Up" dalam Musicademia 2009 di Semarang ini, kualitas vokalnya sama sekali tak pernah terganggu akibat memakan gorengan. "Kalau makan gorengan terus sakit, ya jangan. Tapi, kalau saya makan gorengan, enggak apa-apa tuh," ujarnya dengan enteng. "Paling kolesterolnya naik, terus sakit, nah itu yang enggak boleh," sambungnya dengan bumbu canda.

Pasalnya, Abimanyu memiliki teknik khusus merawat suara agar bisa leluasa menyantap gorengan. "Cara merawat suara itu adalah menjaganya dengan teknik yang benar. Itu belajarnya memang lama, karena kita harus bisa mengendalikan emosi dengan benar, karena kalau enggak bakal rusak atau hilang," paparnya.

Karenanya, Abimanyu paling memerhatikan olah pernapasannya. "Jadi, untuk pernapasan, kita itu harus mengerti benar. Suara keras itu bisa timbul karena didukung otot-otot sekitar perut. Jadi, kita harus benar-benar menjaganya," terang pria berewok ini.

Untuk sampai ke tahap tersebut, Abimanyu butuh waktu tak kurang dari 20 tahun. "Kalau mau sampai benar, paling tidak 15 tahun. Kalau mau jadi tenor seperti saya, ya 20 tahun," terangnya lagi. "Pokoknya, kalau nyanyi itu harus sehat," tegasnya. (C7-09)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita terbaru akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita terbaru dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks