Monday, November 2, 2009

Dinamika Duo Maia

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

Mungkin hingga kini belum ada duo yang bisa menyaingi Duo Maia.  Dimotori Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani, duo ini punya ciri bunyi dan lirik yang tak biasa. Makanya, posisinya di industri musik punya tempat tersendiri.  Menjauhi sikap eksklusifitas juga menjadi keuntungan bagi mereka. Dalam singel Pengkhianat Cinta, Maia dan Mey Chan menggamit Cinta Laura. Sebuah strategi pasar yang jitu untuk mengurangi kejenuhan mendengar suara yang itu-itu saja. Duo Maia memang patut dicatat sebagai salah satu duo terbaik yang pernah dimiliki dunia musik tanah air. (YUG)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks