Monday, November 2, 2009

KPK Siapkan Rekaman Sadapan untuk MK

So what is tech really all about? The following report includes some fascinating information about tech--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.

JAKARTA- Jika tidak ada aral, Mahkamah Konstitusi (MK) akan memperdengarkan rekaman sadapan KPK terhadap Polisi. Untuk keperluan itu,  KPK memastikan akan menyerahkan rekaman dugaan skenario kriminalisasi terhadap Wakil Ketua KPK (nonaktif), Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah kepada Mahkamah Konstitusi (MK) pada persidangan Selasa (3/11), besok. "Sekarang pimpinan dan deputi sedang rapat bagaimana teknis penyerahan rekaman dan mempertimbangkan berbagai antisipasi yang akan terjadi," kata juru bicara KPK Johan Budi SP.

Those of you not familiar with the latest on tech now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Ditambahkan Johan, KPK menghormati sikap MK selaku lembaga hukum konstitusi tertinggi. "Bukan kita yang minta, tapi atas perintah MK, lewat putusan sela minggu lalu," jelas Johan lagi.

KPK, lanjut Johan, juga belum bersikap bila rekaman diminta kepolisian atau kejaksaan. Saat ditanya wartawan, Johan mengaku tak tahu bagaimana kondisi rekaman yang sejak dua pekan lalu transkripnya sudah beredar di tangan wartawan tersebut. "Terus terang saya nggak tahu. Cuma pimpinan dan orangnya (penyadap) yang tahu soal kondisi sekarang dan isinya," tambah Johan.

Ditegaskan pula, pimpinan KPK akan menghadiri persidangan di MK, sebagai bentuk dukungan moral kepada sejawatnya itu.(pra/JPNN)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of tech. Share your new understanding about tech with others. They'll thank you for it.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks