Monday, November 2, 2009

Yuni Shara: Mau Bertemu Anak, KD Deg-degan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita terbaru jelas bukan pengecualian.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi lagu-lagu pop yang mellow Yuni Shara mengungkapkan bahwa Krisdayanti (KD), adik kandungnya yang juga vokalis pop, tengah berdebar-debar menantikan pertemuan dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

"Dia sih cerita, 'Mbak, aku mau ketemuan sama anak-anak. Mbak, aku deg-degan banget'," tutur Yuni menirukan ungkapan isi hati KD, Senin (2/11) di Jakarta.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita terbaru. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Lanjut Yuni, rasa berdebar-debar yang dialami oleh KD saat ini muncul karena kerinduan KD sebagai seorang ibu kepada kedua buah hatinya itu. "Dia kangen ya, artinya sudah berbulan-bulan kan enggak ketemu," tutur Yuni lagi.

Namun, sayangnya, Yuni tak mengetahui kapan tepatnya pertemuan tersebut akan terwujud. "Saya enggak tahu, karena Yanti sedang di luar kota dan saya juga kemarin dari Surabaya dan Banjarmasin, jadi saya belum ketemu lagi sama Yanti," jelas Yuni. "Katanya mau bertemu. Mudah-mudahan bisa terealisasi dan lancar. Yang pasti, itu bisa mengobati kangennya." sambungnya.

Meski tak tahu soal jadwal pertemuan tersebut, Yuni enggan mendesak KD untuk rutin bertemu dengan anak-anaknya. "Kalau saya sih sama Yanti soal urusan rumah tangga enggak ikutan sampai dalam banget. Saya hanya men-support Yanti supaya tetap kuat. Sebagai kakak, saya akan ada di porsi yang pas dan tidak melebihi, tidak mencampuri keputusan dia," ungkapnya.

Namun, yang pasti, Yuni berharap adiknya itu bisa melepas rasa rindunya dan memberi kebahagiaan kepada Aurel dan Azriel. "Dia kan seorang ibu ya. Ibu atau bapak pasti menginginkan anak-anaknya akan selalu senang," tutup Yuni. (C7-09)

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks