Monday, November 2, 2009

Ussy Tak Mau Anaknya Salah Asuh

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ussy Sulistiawati (29) tak ingin anak satu-satunya, Ara, salah asuh. Makanya, kalau sedang tidak menjalani kegiatannya sebagai penyanyi, orantua tunggal ini sibuk dengan putrinya itu.



Ussy sebisa mungkin mengantar atau menjemput Ara ke dan dari sekolah dan tempat mengaji. Ia juga memandikan buah hatinya tersebut. "Ya senang aja bisa jemput Ara sekolah, bisa nyanyi. Bisa kerja, bisa melakukan tugas ibu," ujar Ussy ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11) siang. "Sebisa mungkin kalau lagi di Jakarta, jemput dari sekolah, jemput ngaji. Pokoknya, senang banget menikmati masa-masa jemput dari sekolah," imbuhnya.

Janda yang kini berpacaran dengan artis Andhika Pratama ini tak mau melewatkan hari-hari pertumbuhan anaknya. "Aku senang bisa mandiin dia, nganterin dia ke sekolah, aku bisa ngerawat dia sampai besar, aku enggak merasakan beban," akunya.

Soal membesarkan anak, ia tidak mau menyerahkannya kepada tangan yang salah. "Aku enggak mau anakku jadi anak baby sitter. Aku mau anakku jadi anak nenek dan anak mama." tekan pelantun lagu Lovely ini. (C7-09)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita terbaru. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks