Wednesday, November 11, 2009

INTERNATIONAL : Kankeiren Tingkatkan Kerja Sama ASEAN

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita terbaru akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita terbaru.

Jakarta, Kompas - Masalah lingkungan hidup dan pertumbuhan ekonomi menjadi perhatian besar Kansai Economic Federation. Organisasi ini berupaya terus meningkat kemampuan dan teknologi sehingga dapat mengatasi masalah lingkungan hidup.

Pertumbuhan ekonomi yang pesat terkadang menimbulkan kerusakan lingkungan. Jika Kankeiren dapat mengatasi dengan teknologi dan mengajarkan kepada ASEAN, ASEAN juga bisa, ujar Masayuki Matsusita, Wakil Ketua Kansai Economic Federation (Kankeiren) di Jakarta, Selasa (10/11).

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Kankeiren memberikan berbagai pelatihan mengenai manajemen, termasuk manajemen lingkungan. Sepanjang tahun 1980 hingga 2008, Kankeiren telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 12.300 orang dari 124 negara.

Peningkatan sumber daya manusia menjadi perhatian Kankeiren yang telah 30 tahun memberikan berbagai pelatihan manajemen bagi eksekutif dari negara-negara ASEAN.

Kankeiren adalah organisasi nirlaba yang beranggotakan 1.500 pebisnis dan organisasi dari kawasan Kansai, Jepang. Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kojiro Shiojiri mengatakan, kawasan Kansai merupakan kawasan penting di Jepang. Kansai mewakili 20 persen perdagangan antara Jepang dan Indonesia. Produksi Regional Kansai setara dengan produk domestik bruto Australia. Warisan penting Jepang juga banyak terdapat di Kanzai, ujar Shiojiri. (joe)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita terbaru akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita terbaru dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks