Saturday, November 7, 2009

INTERNATIONAL : KILASAN KAWAT SEDUNIA

Jadi apa yang berita terbaru benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita terbaru - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

Seoul

Tak ada kata menyerah dalam kamus hidup perempuan asal Korea Selatan ini. Setelah 950 kali mencoba, akhirnya dia lulus ujian tertulis untuk mendapatkan surat izin mengemudi (SIM). Sejak April 2005, Cha Sa-soon (68) hampir setiap hari mengikuti tes tertulis untuk mendapatkan SIM. Dia telah menghabiskan hampir 5 juta won (Rp 50 juta) untuk biaya pendaftaran, tetapi selalu gagal. Seseorang harus mendapat skor minimal 60 angka dari 100 angka agar bisa mendapat kesempatan berada di belakang setir dalam ujian menyetir. Pejabat polisi setempat, Choi Young-chul, Kamis (5/11), mengatakan, Cha akhirnya bisa mendapat angka 60 pada Rabu lalu di Kantor Samsat Jeonju, 210 kilometer selatan Seoul. Dia menuturkan, Cha telah mengikuti tes ratusan kali tanpa menyebut berapa jumlah totalnya. Media setempat melaporkan, sudah 950 kali Cha mencoba ujian tertulis itu. Kini Cha harus lulus ujian menyetir agar bisa mendapat SIM. Kepada surat kabar Korea Times, Cha mengatakan, SIM itu diperlukan untuk menjalankan bisnis penjualan sayuran miliknya. Tetap semangat, Cha...!!!

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Beijing

Seorang kolektor barang kenang-kenangan olimpiade akan melelang beberapa koleksinya pada bulan ini. Koleksi itu termasuk 5.000 kondom yang diberikan kepada para peserta Olimpiade Beijing 2008. Surat kabar China Daily, Kamis (5/11), melaporkan, barang-barang itu dilabeli moto olimpiade: citius, altius, fortius, atau lebih cepat, lebih tinggi, lebih kuat. Ke-5.000 kondom itu merupakan sisa-sisa yang tidak terpakai dari 100.000 kondom yang dibagikan secara gratis bagi para atlet yang bertanding di Olimpiade Beijing 2008. Kondom-kondom itu tidak boleh dibeli oleh banyak orang. Semua kondom itu harus dibeli oleh satu orang pada acara Exceptional Auction of China Sport Collection pada 29 November. Penawaran pertama sebesar 5.000 yuan (Rp 7,3 juta) atau 1 yuan per kondom. Meskipun seseorang yang telah menikah akan tertarik pada kegunaan praktis (kondom-kondom), beberapa orang akan merasa malu untuk menawar kondom, kata Guo Lei, penyelenggara lelang, seperti dikutip China Daily. Barang-barang lain yang dijual termasuk sebuah senter yang dibubuhi tanda tangan legenda sepak bola Brasil, Pele, dan sebuah kotak obat dari Olimpiade 1936. (ap/afp/fro)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks