Sunday, November 8, 2009

KLa: Kembali, Kembalilah Kini...

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita terbaru? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita terbaru ahli yang seharusnya tahu.

Katon Bagaskara (vokal), Romulo Radjadin (Lilo, gitar), dan Adi Adrian (keyboard), yang kira-kira tujuh tahun lalu berpisah karena perbedaan visi bermusik, tahun ini kembali ke industri musik Indonesia dengan nama KLa Returns.  Mereka menandai langkah itu dengan merilis mini album dan menggelar pertunjukan musik berjudul KLa Returns di Kamasutra Music Lounge, Sabtu malam lalu (29/11).

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Dalam mini album dengan format CD tersebut, mereka menyajikan empat lagu--dua lagu baru, Someday dan Tak Ingin Ku Beralih; dua lagu lama, Semoga dan Yogyakarta, yang mereka bawakan dan rekam ulang dengan aransemen lama. Mereka memproduksi dan mengedarkan album itu di jalur indie.

Pertunjukan musik yang di-livestreaming-kan oleh Kompas TV dan Seleb TV tersebut dibuka oleh KLa dengan Tentang Kita, single pertama, yang mereka keluarkan pada 1988 dan jadi tanda kehadiran mereka dalam industri musik. "Kembali, kembalilah kini, s'gala asa berseri..." dendang Katon.

Setelah itu, KLa memanjakan para penonton--teman, kenalan, rekan bisnis, keluarga, dan KLanese atau penggemar KLa--dengan, antara lain, Meski T'lah Jauh (Lilo jadi vokalis utama), Semoga, Tak Bisa ke Lain Hati (Memes, mantan penyanyi latar KLa Project, jadi bintang tamu), Yogyakarta (Katon berduet dengan Siska, juga mantan vokalis latar KLa Project), dan Someday (menampilkan rapper Inggris Christopher Aguilar). Dalam penampilan tersebut, KLa Returns didukung oleh Harry Goro (mantan drummer Nu KLa), Henry (bas), serta Netta dan Nina (penyanyi latar). (ATI)

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita terbaru. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks