Sunday, November 8, 2009

Manohara Inginkan Pria Tulus

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita terbaru, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

JAKARTA, KOMPAS. com - Walaupun belum sampai ke perceraian, pernikahan Manohara Odelia Pinot dengan Tengku Temenggong Muhammad Fachry Petra sudah porak-poranda, karena dugaan kekerasan dalam rumahtangga yang dilakukan oleh sang suami, yang pangeran dari Kesultanan Kelantan, Malaysia. Sementara itu, Mano belum berminat mencari pengganti Fachry.



"Kalau aku kepikiran ke sana, belum, belum mau mencari. Kalau teman laki-laki, memang banyak. Aku orangnya santai aja. Kalau lebih dekat dari teman, enggak ada, saat ini belum ada," ucap Mano di Jakarta, Minggu (8/11) malam.

Mano mengaku, ada beberapa pria yang menawarkan diri untuk menjadi kekasihnya. Namun, mereka ditolaknya. "Ada yang minta, tapi enggak serius, karena cuma lihat Mano sering mucul di televisi," ceritanya. "Mano enggak menutup diri. Mano berteman dengan siapa saja," tekannya.

Walaupun ada lelaki-lelaki menghampiri dirinya, Mano tidak ingin cepat mengambil keputusan untuk menentukan pilihan. "Aku orangnya santai banget, cuek. Tapi, kalau untuk cari teman laki-laki, aku bisa lihat dari ketulusannya. Bukannya mau memilih, memang ada batas-batasnya," tuturnya. (C9-09)

Apakah benar-benar ada informasi tentang berita terbaru yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks