Sunday, November 8, 2009

LIGA CHAMPIONS : Arsene Wenger Terpuaskan Arsenal

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita terbaru ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita terbaru. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita terbaru kejutan.

LONDON, KOMPAS.COM - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memuji habis-habisan permainan anak asuhnya saat menggempur lawan mereka, AZ Alkmaar dengan skor telak 4-1.

Dalam pertandingan semalam, memang Arsenal terlihat mendominasi pertandingan. Pada menit ke-25 dan ke-52, kapten Arsenal, Cesc Fabregas berhasil membobol gawang Sergio Romero. Dan di menit ke-43, giliran Samir Nasri mencetak gol buat Arsenal. Sedangkan pada menit ke-72, "The Gunners" menambah keunggulan. Kali ini gol dicetak Abou Diaby. Sementara AZ Alkmaar hanya mampu membalas satu gol lewat Jeremain Lens.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Wenger mengaku sangat puas dengan permainan "The Gunners" dan yakin bahwa anak-anak asuhnya mampu berbuat banyak di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Aku percaya bahwa pertahanan dan daya serang AZ sudah sangat terorganisir. Sejujurnya, aku sangat terkejut dengan permainan Arsenal di babak pertama. Kami berhasil mencetak empat gol tanpa balas. Aku benar-benar puas dengan performa mereka. Kami semakin kuat dan lebih matang. Hanya dengan semangat dan kesabaran, kami sukses mencapai hasil yang spektakular," ungkap pelatih asal Prancis ini kepada Sky Sports.

Arsenal hanya butuh satu poin saja untuk lolos ke putaran sistem gugur Liga Champion. (GL)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks