Sunday, November 8, 2009

PIALA EROPA : Momen Penentuan Masa Depan Donadoni

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

JAKARTA, RABU - Meski tak terlalu krusial, tapi duel Italia versus Portugal akan ikut menentukan masa depan Roberto Donadoni. Menurut federasi sepakbola Italia, FIGC, usai pertandingan ujicoba itu baru akan dibicarakan kemungkinan perpanjangan kontrak bagi pelatih Azzurri itu.

Kontrak Donadoni baru akan selesai setelah perhelatan Piala Eropa 2008 yang berlangsung di Austria-Swiss. Tapi menurut rumor, kontrak mantan pemain timnas itu mungkin diperpanjang dua tahun lagi, tergantung performa Azzurri selama Piala Eropa.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

"Kami akan segera mendiskusikan masalah itu (perpanjangan kontrak,red), setelah pertandingan Italia lawan Portugal," ungkap Presiden FIGC, Giancarlo Abete, Selasa (5/2) waktu setempat.

Abete berharap, persetujuan antara kedua belah pihak bisa tercapai. "Kita akan melihat, apakah perlu pernyataan tertulis atau hanya dengan berjabat tangan untuk mencapai kesepakatan itu," jelas Abete yang menambahkan, kesuksesan Italia di Austria-Swiss menjadi momen paling krusial bagi Donadoni.

Empat tahun silam, Azzurri menorehkan catatan buruk. Meskipun menjadi juara dunia 2006, tapi dua tahun sebelumnya ketika tampil di Piala Eropa 2004, mereka langsung tersingkir di putaran pertama yang berbuntut pada pemecatan pelatih Giovanni Trapattoni. (CH4/LOU)

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks