Sunday, November 8, 2009

PIALA EROPA : Owen Duduk di Bangku Cadangan

Jadi apa yang berita terbaru benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita terbaru - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

LONDON, RABU - Striker veteran, Michael Owen tampaknya tidak akan diturunkan sebagai starter saat Inggris menghadapi Swiss dalam laga persahabatan di Wembley, Rabu (6/2).

Manajer baru Inggris, Fabio Capello tampaknya akan lebih memilih Joe Cole sebagai striker pelapis ujung tombak Wayne Rooney. Kedua pemain ini tampak berlatih bersama dalam sesi latihan terakhir, Selasa.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

Sementara di sektor pertahanan, Matthew Upson akan mendampingi Rio Ferdinand.  Di sektor tengah, Inggris akan menurunkan David Bentley, Ashley Young bersama Owen Hargreaves dan Steven Gerrard.

Michael Owen sejauh ini telah mencetak 40 gol dalam 88 pertandingan bersama timnas Inggris. Ia kembali dipanggil masuk dalam skuad Inggris setelah lama absen karena cedera. (BBC/Cay)

Kemungkinan susunan pemain Inggris:
David James (Portsmouth), Wes Brown (Manchester United), Rio Ferdinand (Manchester United), Matthew Upson (West Ham), Ashley Cole (Chelsea); David Bentley (Blackburn), Steven Gerrard (Liverpool), Owen Hargreaves (Manchester United), Ashley Young (Aston Villa); Joe Cole (Chelsea), Wayne Rooney (Manchester United).

Sebagai pengetahuan Anda tentang berita terbaru terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana berita terbaru cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks