Sunday, November 8, 2009

INTERNASIONAL : Serie-A Terbaik Eropa

Ketika Anda memikirkan berita terbaru, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita terbaru yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

NYON, KOMPAS.com - Kabar bahagia sedang menyelimuti Italia. Pasalnya, Liga Serie-A menjadi kompetisi terbaik di Eropa. Serie-A berhasil melewati Bundesliga (Jerman) dan untuk pertama kalinya mengalahkan Premier League (Inggris) dan Divisi Primera (Spanyol).

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Menurut La Gazetta dello Sport, hitungan terbaru menunjukkan, Italia naik 8,28 poin. Hasil ini tidak terlepas dari sukses AC Milan mendapat empat poin dari dua pertandingan di Liga Champions dan tentunya juga saat Fiorentina mengalahkan Liverpool 2-0 di ajang yang sama.

Inter, Fiorentina, Juventus, dan Milan berada di posisi yang kuat untuk lolos ke babak knock-out Liga Champions. Di Liga Europa, Lazio memang sedang berjuang, tetapi performa Roma dan Genoa cukup baik.

Peringkat UEFA dihitung dengan pemberian dua poin untuk menang dan satu lagi untuk seri. Kemudian, semuanya ditambah dan dibagi dengan jumlah klub. Ini akan memengaruhi undian Liga Champions. (FBI)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks